Rabu, 20 April 2016

SIPILIS

SIPILIS. Sifilis/sipilis adalah salah satu penyakit menular seksual (PMS). Penyebab sifilis adalah bakteri yang bernama Treponema pallidumGejala sifilis biasanya muncul setelah 3 minggu dari pertama terinfeksi. Hal inilah yang membuat para penderita sering terlambat mengobati penyakit sifilis ini. Penderita biasanya mulai merasakan tanda-tanda sifilis ketika penyakit sipilis/sifilis yang di derita telah berada pada stadium sekunder.


Pada umumnya kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vagina, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh misalnya tato dan menindik telinga.Penularan sifilis bisa juga terjadi dari wanita yang hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai kongenital sifilis. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini.
Bakteri ini tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia. Infeksi penyakit ini tidak dapat ditularkan dengan cara-cara di bawah ini:
  • Memakai toilet yang sama.
  • Berbagi peralatan makan yang sama.
  • Memegang gagang pintu yang sama.
  • Berbagi kolam renang atau pun kamar mandi yang sama.
 Infeksi sifilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:
Sifilis primer
Penderita sifilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan sekitar di mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.
Sifilis sekunder
Penderita sifilis sekunder akan mengalami ruam merah seukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, turunnya nafsu makan, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.
Sifilis laten
Setelah fase sifilis sekunder, sifilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sifilis yaitu sifilis tersier.
Sifilis tersier
Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tetap tidak ditangani.
Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati, maka makin kecil kemungkinan sifilis berkembang menjadi penyakit yang serius.
Pengobatan Yang Dilakukan Terhadap Sifilis
Pengobatan sifilis sangat mudah dilakukan dengan memakai antibiotik. Biasanya dengan menggunakan suntikan penisilin. Jika tidak diobati, sifilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian. Obat sifilis dari de nature bisa menjadi solusi buat anda yang jauh dari jangkauan medis. Anda bisa mendapatkan obat sifilis de nature dengan memesannya ke CS de nature di nomor  081902960006 / 085200406567.
Penderita yang sedang ditangani untuk sifilis harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi pada dirinya hilang. Pasangan seksual dari penderita sifilis harus diuji dan ada kemungkinan besar juga perlu diobati.
AMPUH BERKHASIAT MENGOBATI SIPILIS ,GONORE / KENCING NANAH HERBAL AMAN TANPA EFEK SAMPING 3-5 HARI BISA ANDA RASAKAN KESEMBUHANYA DARI MENGKONSUMSI OBAT INI
 ( HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR )
 Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping tidak ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2
Aturan Minum Obat:
  • Ada 2 botol obat, masing-masing isi 50 kapsul
  • Kapsul: Diminum 2×2 sehari
  • Tablet: Diminum 2×1 sehari
  • Diminum pagi dan malam hari
  • Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!
Bagi anda yang berminat dan bertekad kuat ingin menyembuhkan penyakit sipilis anda sampai tuntas, Pesan segera Obat Sipilis Ampuh dari De Nature Indonesia.
KONTAK UNTUK PEMESANAN OBAT
081 902 960 006 / 085 200 406 567
WA / SMS 081902960006
BBM 51F03FF8 / BY Request
 Real Testimoni Pengguna Obat De Nature
 
REKENING DE NATURE UNTUK PEMBAYARAN OBAT
 Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki  Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Keuntungan Membeli Obat Sipilis/Kencing Nanah/Gonore
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Aman tanpa efek samping dan terdaftar resmi DINKES RI
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahu Hanya anda, jadi anda
  • tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
Barang kami jamin sampai ke alamat anda !!! 
jika barang yang anda pesan tidak sampai atau sudah kada luwarsa uang sepenuhnya kami kembalikan
Bukti resi pengiriman kami
KEPUASAN ATAU KESEMBUHAN PASIEN KAMI ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG KE WEBSITE KAMI SEMOGA LEKAS SEMBUH..!!!
thumbnail
Judul: SIPILIS
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Sipilis Ampuh untuk pria & wanita :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy