Minggu, 17 April 2016

GEJALA SIFILIS

GEJALA SIFILIS. Sebagian besar penderita sifilis tidak mengetahui gejala sifilis dan mereka merasakan gejala sifilis setelah penyakit sifilis terlanjur parah. Penderita sifilis dengan mudah menularkan penyakit ini karena banyak dari antara mereka yang hanya mengalami gejala-gejala ringan sehingga tidak sadar bahwa mereka telah terinfeksi. Gejala sifilis berkembang sesuai dengan tahapan sifilis yang dialami.




Gejala Pada Sifilis Primer

Gejala yang paling umum pada sifilis primer adalah munculnya luka atau tukak. Luka ini muncul 10-90 hari setelah bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka ini sering diacuhkan penderita sifilis karena tidak menimbulkan rasa sakit. Luka ini berkembang pada bagian tubuh di mana bakteri pertama masuk seperti pada penis, vagina, atau sekitar anus. Luka ini bisa juga muncul di mulut atau bibir, amandel, atau jari.

Pemulihan luka ini memakan waktu sekitar 3-6 minggu. Pada kebanyakan orang, hanya muncul satu luka, tapi ada juga yang mengalami lebih dari satu luka.

Sifilis akan beralih ke tahap kedua jika tidak ditangani sejak awal.

Gejala Pada Sifilis Sekunder

Beberapa minggu setelah luka menghilang, gejala sifilis sekunder akan muncul. Ruam bisa muncul di bagian tubuh mana pun, terutama pada telapak tangan dan kaki. Gejala lainnya adalah kutil kelamin.  Pada wanita, kutil bisa muncul di sekitar vagina. Sedangkan kutil di sekitar anus bisa dialami pria dan wanita.

Gejala yang mirip seperti penyakit flu juga bisa muncul. Penderita akan mengalami rasa lelah, sakit kepala, nyeri pada persendian, serta demam.

Selain itu penurunan berat badan dan kerontokan rambut bisa terjadi. Kelenjar limfa juga mengalami pembengkakan. Gejala-gejala ini akan berlangsung selama beberapa minggu dan bisa muncul dan menghilang secara berulang kali di bulan-bulan yang akan datang.

Jika sifilis sekunder tidak ditangani dengan tepat, infeksi akan berlanjut ke tahap berikutnya.

Gejala Pada Sifilis Laten

Pada tahapan ini, bakteri tetap ada tapi sifilis tidak menimbulkan gejala apa pun. Selama 12 bulan pertama tahapan sifilis laten, infeksi masih bisa ditularkan. Setelah dua tahun pada tahap ini, infeksi masih ada di dalam tubuh, tapi tidak bisa ditularkan kepada orang lain lagi. Tahapan ini bisa berlangsung bertahun-tahun.

Jika tidak ditangani dengan benar, sifilis laten bisa berubah menjadi sifilis tersier yaitu tahap sifilis yang paling berbahaya.

Gejala Pada Sifilis Tersier

Sekitar 30 persen dari para penderita sifilis yang tidak diobati akan mengalami tahapan ini. Gejala sifilis tersier dimulai bertahun-tahun setelah infeksi pertama menulari tubuh. Bagian tubuh di mana bakteri sifilis pertama masuk memengaruhi gejala yang dialami.

Pada tahap ini, sifilis bisa sangat berbahaya dan bahkan menyebabkan kematian. Sifilis tersier bisa berdampak pada mata, otak, jantung, pembuluh darah, hati, tulang dan sendi-sendi. Sehingga ada penderita yang bisa mengalami stroke, kebutaan dan penyakit jantung akibat infeksi menular seksual ini.

Gejala Pada Sifilis Kongenital

Wanita yang sedang hamil dan menderita sifilis bisa menularkan infeksi ini pada janinnya. Janin dapat tertular infeksi saat di dalam kandungan atau pun sesaat setelah dilahirkan. Risiko ini bisa dikurangi jika si ibu hamil diobati sebelum kehamilan mencapai 4 bulan. Jika ibu hamil tidak diobati, komplikasi berikut bisa terjadi:
  • Bayi lahir dengan sifilis
  • Bayi lahir prematur
  • Keguguran
  • Kelahiran mati atau bayi mati dalam kandungan
  • Kematian bayi tidak lama setelah dilahirkan
Bayi yang lahir dengan kongenital sifilis biasanya tidak memiliki gejala apa pun. Tapi ada kemungkinan untuk munculnya ruam pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala yang mungkin berkembang nantinya pada anak yang lahir dengan sifilis adalah:
  • Masalah pendengaran
  • Batang hidup yang rata
  • Deformasi gigi
  • Tuli
  • Pertumbuhan tulang yang abnormal
  • Tanyakan kepada dokter jika Anda menderita sifilis dan sedang dalam keadaan hamil.

Bagi wanita, beberapa obat-obatan antibiotik untuk sipilis bisa mengganggu metode kontrasepsi yang mengandung hormon estrogen dan progesteron. Alat kontrasepsi lainnya seperti kondom bisa digunakan saat sedang menjalani pengobatan antibiotik.
Satu lagi pengobatan yang bisa diberikan kepada penderita sipilis yaitu dengan pengobatan herbal dari De Nature yang biasanya untuk fase primer dan sekunder bisa sembuh dalam waktu 3-5 hari. Untuk mendapatkan obat ini anda harus memesannya secara online silahkan hubungi 081902960006 /085200406567 untuk informasi dan pemesanan.
AMPUH BERKHASIAT MENGOBATI SIPILIS ,GONORE / KENCING NANAH HERBAL AMAN TANPA EFEK SAMPING 3-5 HARI BISA ANDA RASAKAN KESEMBUHANYA DARI MENGKONSUMSI OBAT INI

 ( HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR )
 Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping tidak ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2

Aturan Minum Obat:
  • Ada 2 botol obat, masing-masing isi 50 kapsul
  • Kapsul: Diminum 2×2 sehari
  • Tablet: Diminum 2×1 sehari
  • Diminum pagi dan malam hari
  • Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!

Bagi anda yang berminat dan bertekad kuat ingin menyembuhkan penyakit sipilis anda sampai tuntas, Pesan segera Obat Sipilis Ampuh dari De Nature Indonesia.

KONTAK UNTUK PEMESANAN OBAT
081 902 960 006 / 085 200 406 567
WA / SMS 081902960006
BBM 51F03FF8 / BY Request
 Real Testimoni Pengguna Obat De Nature

 



REKENING DE NATURE UNTUK PEMBAYARAN OBAT


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki  Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
 Keuntungan Membeli Obat Sipilis/Kencing Nanah/Gonore
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Aman tanpa efek samping dan terdaftar resmi DINKES RI
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahu Hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Barang kami jamin sampai ke alamat anda !!! 
jika barang yang anda pesan tidak sampai atau sudah kada luwarsa uang sepenuhnya kami kembalikan

Bukti resi pengiriman kami




KEPUASAN ATAU KESEMBUHAN PASIEN KAMI ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG KE WEBSITE KAMI SEMOGA LEKAS SEMBUH..!!!

thumbnail
Judul: GEJALA SIFILIS
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Sipilis Ampuh untuk pria & wanita :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy